top of page
  • cochranmcgee91mevn

5 Kepribadian Game FF yang Pas Untuk Pemula

Game Free Fire sebagai salah satu main online yang cukup populer dimainkan tutul keunikan daripada game FF sebagai salah satu game Battle Royale adalah keberadaan daripada karakter dan skill yang dimiliki. Tidak heran jikalau game itu sangat direkomendasikan bagi orang2 yang ingin mempunyai bervariasi karakter yang tersedia. Namun bagi karet pemain pemula yang mempunyai Diamond tertahan, ada beberapa karakter yang cocok dipilih.


Pertama adalah karakter Paloma yang menyandang skill pas simple dan tidak ada tata yang ribet. Karakter ini mampu mengeraskan jumlah timah panas Ar yang dapat dibawa. Namun karakter ini bukan boleh dianggap lemah sebab peluru Ar merupakan senjata yang mengelokkan fleksibel olehkarena itu memiliki damage yang sedang baik & jarak yang jauh. Bila dapat mempergunakan peluru air dengan baik maka akan dengan barang-kali mempelajari senjata lain.


Kedua adalah watak Maxim yang membantu sustain terutama ketika kontak senjata teperinci. Skill yang dimiliki oleh karakter berikut yaitu gluttony yang sanggup mempercepat tenggat terkait implementasi med dan juga memakan jamur. Bahwa menggunakan watak ini maka akan lebih cepat sembuh setelah berdarah-darah melakukan perbantahan. Bisa dikatakan bahwa kepribadian Maxim ialah karakter di dalam Free Fire yang mudah untuk dimiliki.


Ketiga adalah karakter Jota yang terinspirasi dari salah satu aktor tanding Indonesia yang bernama Joe Taslim. Tabiat ini tepat membuat Terpukau para tokoh game FF karena performanya yang super baik serta memiliki skill yang tegar. Perlu terlihat bahwa tabiat ini mempunyai skill untuk dapat menyunting HP saat mendapatkan Kill menggunakan SMG maupun SG. Dengan memakai karakter berikut maka para pemain pemula bisa mempertunjukkan game FF dengan kurang adat.



Keempat merupakan karakter A124 yang jadi pilihan bagi para pemain yang se memainkan main FF secara Barbar pun. Dengan memakai karakter itu maka mampu mengisi HP menggunakan EP secara instan. Dengan adanya kemampuan mereka maka akan memiliki 1 tambahan HP yang turun sangat tank-y. Apabila mengombinasikannya dengan skill Maxim maka bisa menggunakan mushroom dan medkit untuk memulihkan EP dengan cepat.


Kelima ialah karakter Kelly yang tentunya sangat populer bagi getah perca pemain main FF. Tabiat ini sudah ada mulai tahun 2018 dan Kelly menjadi salah satu tabiat yang amat berguna ketika melakukan permusuhan jarak dekat. Kelly memiliki skill Dash yang mampu membuat dirinya berlari secara kecepatan komisi. Hal ini tentu memproduksi karakter Kelly sulit untuk dibidik dan ditembak sebab musuh. Tidak heran jika banyak karet pemain FF yang ingin menggunakan tabiat ini tatkala berperang.


Demikianlah 5 kepribadian pada main Free Fire yang sempurna populer & bisa didapatkan dengan Diamond terbatas. Karena setiap watak memiliki kompetensi yang berbeda-beda maka di setiap pemain mampu menentukan tabiat yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan permusuhan atau berperang.

0 views0 comments
bottom of page